Sabtu, 02 Agustus 2008

Tentang Aura Kasih

Nama asliku Sanny Aura Syahrani.
Sdgkan Aura Kasih namaku sbg artis.
Aura berarti energi murni yg berasal dari dlm tubuh
sdgkan Kasih krn ingin menampilkan kesan menyayangi
dan mencintai.
jd tujuanku ingin menebarkan energi kasih.


Aku adlh anak ketiga dari empat bersaudara.
Dari pasangan Jajad Sugiyatna dan Laela
Tinggi bdnku 171cm dan Berat 50Kg.


Aku orangnya cuek
malah tmn2 SMA sering sebal pas aku sdh cuek
orang yg belum kenalpun suka mengira aku judes
tp, kalau sdh kenal, huuuuuuuuhh.....


Obsesiku
jika ada kesempatan ingin maen bareng sama Duran-Duran
dan pengen banget bisa kolaborasi dgn Ring Of Fire (Johnny Cash)




Discography


Image Hosted by ImageShack.us


dgn album Malaikat Penggoda ini aku dinobatkan
sbg MTV Hot Seat Artist periode bulan Maret dan April 2008.


Malah Universal Music pun memberikan penilain thdpku
Beautiful, Flirty, and So Sexy untuk mencitrakanku dlm albumku.
pdhl penilaian tsb bkn diriku yg sesungguhnya.
melainkan orang lain krn sebenarnya aku itu pendiam,
jaim (jaga image), dan gengsian.
aku jg nggak bisa menggoda cowok sprti di video klip.


Klip aku dicekal beberapa stasiun TV swasta
krn dianggap terlalu vulgar.
malah sejumlah radiopun nggak mau memutar laguku
dengan dalih nggak ada klip. akhirnya aku bikin klip revisi.


wlo demikian aku ttp positive thinking
krn tiap orang punya pendapat masing2.
niat aku hanya ingin menampilkan karya seni.
jd, nggak perlu kesal.
tp akupun akan berusaha mengambil hikmahnya
dan nggak mau bikin gejolak di mayarakat.
aku akan lbh teliti dan berpikir masak2
sblm menentukan tampil sprti itu lg.


klo ada pertanyaan, apa akan berhenti tampil seksi?
nggak penting seksi atau nggak yg pasti org suka saja.
krn seksi itu nggak hrs buka-bukaan.
seksi itu attitude yg dimunculkan melalui sikap dan tindakan.

Tidak ada komentar: